10/12/13

UAS Hari ke-1 & 2 yang Parah Abiiis

haloo,, ^.^
hee,, aku sekarang UAS heee,, /terus aku stress gara gara blajaar,, kemarin itu BI sama Akidah Akhlak yang soalnyaa,, beuuhh~ susah ._. yaah~ aku agak terbantu dengan budaya pelajar yang dari nenek moyang udah gitu, ngerti nggak budayanya? *ehem* cntkan *ehem* *if you know what i mean* /kedip kedip/


tadi aku UAS B Inggris sama SKI, ya sama, susah juga ._. belajarnya aja asal asalan, pantesan susah, -_-'
terus tadi ada soal yang bikin aku ngakak, :D jadi ada soal essay yang kayak gini : "What will you say if you see a big gorilla admires you?" aku mikirnya ada gorilla ngefans sama aku,, /geer soalnya admire itukan penggemar, ya udah aku njawab "look at that big gorila! he's staring at me! i think he likes me" *sumpah geer banget, mana yang ngefans gorila lagi -,-* gila kan?? aku sendiri aja mikir kalo itu guuiilllaaaa sumpah, mana ada gorila ngefans manusia? padahal jawabannya itu harus menyatakan kekaguman,, kayak "what a big gorilla it is!" sumpah aku sendiri gatau darimana asalnya soal yang mengharuskan kalimat kekaguman itu._.
ada lagi, jadi soalnya itu suruh ngisi titik titiknya, kan ada pilihannya, ada forward, love, luck, keep, touch, hear, sama apaa gitu, jadi soalnya itu gini : " sorry, i haven't been in ... for ages" ya udah aku jawab aja luck, dan ternyataaa jawabannya touch ._. bingung kan ya? sama, masa ada orang yang pernah kesentuh selama beberapa taun? imposibruu,, -,- temenku ada yang njawab love, kalo dipikir pikir bener juga sih, tapi terus dia ngartiinnyaaa,, ambigu ._. dan bikin aku sama temen temenku ngakak, yang awalnya " sorry, i haven't been in love for ages" dia artiin jadi "maaf, aku tidak pernah bercinta selama beberapa tahun"  ... *krik* *krik *krik* sumpah aku nggak habis pikir ._.

ya udah gitu dulu untuk hari iniii!!! aku mau belajar dulu yaa~ besok aku matekmatekan  matematika sama PKn,, semangaat!! ^o^ bye bye!! :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar